counter
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 20 Desember 2012

iPhone 5 Tahun Ini, iPhone 6 menyusul tahun depan

Menurut kabar yang sedang beredar Apple akan segera memulai produksi ponsel andalannya yang terbaru iPhone 5 pada September tahun ini. Kabar yang telah dikonfirmasi bahwa ponsel ini akan menggunakan sensor kamera 8 megapixel besutan Sony. Spesifikasi lainnya adalah prosesor SoC A5, dengan chip dual mode produksi Qualcomm dan ponsel ini juga dikabarkan dapat bekerja pada dua jaringan CDMA dan GSM.
Menurut laporan Apple Insider, iPhone 5 ini akan mengusung chip yang sama dengan Apple iPad dan dilengkapi dengan desain antena baru yang terletak di antara logo Apple yang telah diperkirakan tidak akan mengalali gangguan seperti yang terdapat pada iPhone 4.
Terlepas dari Apple produksi iPhone 5 yang masih beberapa bulan lagi, ternyata rumor tentang penerusnya pun telah beradar yakni iPhone 6. Ponsel Apple iPhone 6 ini kabarnya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2012 mendatang. Namun sepertinya berita ini tidak sepenuhnya benar mengingat pada kenyataannya ponsel Apple iPhone 5 saja kemungkinan belum akan beredar tahun ini. Namun siapa sangka hal ini dapat terjadi mengingat persaingan pasar ponsel semakin ketat. Mari kita tunggu saja kabar lebih lanjut mengenai hal ini.

Kata Kunci Pencarian:

klasifikasi iphone 5 (50),klasifikasi iphone 4s (35),klasifikasi iphone 4 (16),klasifikasi iphone (13),spesifikasi iphone 6 (6),harga iphone6 (6),iphone 5 klasifikasi (5),klasifikasi i-phone 5 (4),klasifikasi iphone5 (4),klarifikasi iphone 5 (4)